Cara klaim Automate

Hi sahabat Asuransiku,

Kalau Anda sudah membeli Fuse Automate dan sudah membayar, Anda sudah bisa melakukan klaim mobil pengganti. Bagaimana caranya? Cekidot!

1. Pemegang Sertifikat harus sesegera mungkin melaporkan kejadian kecelakaan mobil yang Anda alami kepada Fuse, dengan menyatakan bahwa Anda memiliki Sertifikat Fuse Automate.

2. Fuse akan segera memproses laporan klaim Anda ke Perusahaan Asuransi terkait untuk mengatur jadwal survey kendaraan dan menentukan lokasi bengkel rekanan asuransi yang terdekat dengan Anda, jika klaim disetujui oleh Perusahaan Asuransi.

3. Sementara itu, kami akan menyiapkan mobil pengganti untuk Anda dengan masa tunggu maksimum 32 x 24 jam (hari kerja). Jadwal pengiriman mobil pengganti dapat disesuaikan dengan jadwal saat mobil Anda masuk ke bengkel rekanan asuransi.

4. Anda berhak untuk menggunakan Mobil Pengganti maksimum 5 x 24 jam (kalender) sejak mobil pengganti Anda terima dari Fuse atau hingga perbaikan mobil selesai (mana yang tercapai lebih dahulu) dan setelah itu staf Fuse akan mengambilnya kembali di alamat Anda.

5. Anda harus wajib membayar biaya penalti jika Anda menolak mengembalikan mobil pengganti pada waktu yang telah ditentukan dengan alasan apapun. Ketentuan mengenai biaya penalti terdapat dalam formulir serah terima kendaraan.

6. Jam operasional:
a. pengiriman mobil pengganti: Senin s/d Sabtu Jumat jam 09.00 WIB – 17.00 WIB (tidak termasuk hari libur nasional)
b. penarikan mobil pengganti: Senin s/d Minggu jam 09.00 WIB – 17.00 WIB (termasuk hari libur nasional)

7. Fuse Automate hanya berlaku untuk klaim akibat kecelakaan yang bersifat body repair, sepanjang kendaraan Anda ditinggal di bengkel rekanan asuransi untuk dikondisikan dan dipulihkan seperti sesaat sebelum kejadian.

8. Anda dapat melakukan klaim Fuse Automate lebih dari satu kali sepanjang periode sertifikat.

9. Membatalkan Asuransi Mobil Anda berarti juga membatalkan Sertifikat Fuse Automate.

10. Segala jenis kKerusakan dan/atau kehilangan serta berkurangnya bahan bakar terhadap mobil pengganti selama Anda gunakanpenggunaannya masih berada pada AndaAnda gunakan sepenuhnya menjadi tanggungjawab Anda.

11. Aturan pembatalan dan pengembalian biaya:
 - pembatalan kurang dari 6 bulan sejak tanggal berlakunya Fuse Automate akan mendapatkan pengembalian biaya 50% dari biaya layanan Fuse Automate yang telah dibayarkan.
 - Pembatalan lebih dari 6 bulan sejak tanggal berlakunya Fuse Automate tidak mendapatkan pengembalian biaya.
 - Pengembalian biaya tidak berlaku jika sudah pernah mengajukan klaim.

12. Sertifikat tidak berlaku jika:
1. Klaim Asuransi Anda tidak disetujui oleh Perusahaan Asuransi.
2. Kami belum menerima pembayaran Biaya layanan Fuse Automate dalam waktu maksimum 30 hari sejak berlakunya sertifikat.
3. Anda membatalkan polis Asuransi Mobil Anda.

Informasi dan bantuan hubungi:
PT. Fuse Teknologi Indonesia Rich Palace,
Jl. Meruya Ilir Raya No.36-40, RT.8/RW.7, Srengseng, Kembangan,
Kota Jakarta Barat, Jakarta 11630

Email : vip@fuse.co.id
Whatsapp : +62 811 994 6511
Telepon : +621 4080 0005
Jam kerja : Senin – Jumat, 09.00 –17.00 (Kecuali hari libur nasional)

Posting Komentar